Senin, 13 Februari 2012

Pengamat Negara Atau Penghancur Negara!!!!!!!!!

      Setiap hari nonton berita di metro-tv dan tvone, selalu saja pak presiden SBY yang dijadikan kambing hitan dari semua masalah yang terjadi di negeri tercinta kita ini. Ada banyak orang sok suci yang bersembunyi di balik topeng "Pengamat" dan dengan kata2 pembenaran dirinya itu mreka mulai menyerang Bapak Presiden SBY. Pengamat ini selalu saja melihat hal negatif dari Bapak Presiden SBY, semua hal walaupun positif tapi ujung2nya akan menjadi negatif di mata para pengamat ini. Saya heran bgtz sama para pengamat otaknya cerdas tapi berisi tentang cara memperburuk citra Bpk Presiden SBY. Melihat cara para pengamat berbicara sepertinya mreka bergerak untuk menghancurkan negara ini, tapi sebenarnya saya yakin bahwa banyak Rakyat Indonesia yang sangat tidak suka pada penilaian para pengamat kepada Bpk Presiden SBY. Sebagai pengamat seharusnya mereka bukan hany menyampaikan hal2 negatif yang pada akhirnya seolah2 stasiun TV jadi ikut membuat pikiran rakyat bahwa tidak ada hal positf yang dibuat oleh Bpk Presiden SBY.
      Saya juga sangat heran knapa jarang saya mendengar para pengamat maupun pembawa acara talk show di TV menyebut Bpk Presiden SBY. pasti yang mreka sebut hanya SBY atau Pak SBY. Saya sedih kalau Bpk Presiden dihina seperti itu, seperti menghina diri sendiri.
      Pengamat yang berotak cerdas tapi ada juga seh pengamat yang asal ngomong doang jadi kelihatan begoknya tapi anehnya ga mau berhenti bicara, jadi sama kayak nonton OPJ. Saya salut jika para pengamat melihat dari 2 sisi, dan tidak hanya menjadi pihak yang selalu menyerang Bpk Presiden SBY. Jika pengamat seperti ini maka Rakyat akan bisa membuat penilaian sendiri, bukannya rakyat seperti didoktrin untuk ikut menyerang Bpk Presiden SBY. Coba saja pemimpin redaksi metro-tv dan Tvone mau sedikit selektif memilih pengamat yang akan tampil dalam talk show mreka. Jadi terkesan juga bahwa ke-2 stasiun TV tersebut memihak untuk menyerang Bpk Presiden SBY. Nah kalau misal nih pemilik ke-2 stasiun TV tersebut yang menjadi Presiden Negara ini, bisa ga ya mreka menyerang BIGBOS mreka sendiri??????
      Memang setiap warga negara berhak untuk  berbicara, tapi ada etika yang harus dipenuhi. Ingat ada hak pasti ada kewajiban, jangan cuma berapi2 dengan hak berbicaranya tapi lupa pada kewajiban menjaga etika bicaranya di depan publik.
      Sebagai warga negara biasa yang ga punya kemampuan seperti pengamat yang bisa dengan mudah menyampaikan pikiran2nya di depan publik (TV). Saya hanya bisa mendukung Bpk Presiden SBY lewat blog sy ini. Tetaplah berjuang untuk menjadi Presiden yang akan selalu dicintai rakyatnya. Jika Bpk Presiden tetep sabar dan tabah menghadapi segala macam tantangan, dan tetep berserah kepada Tuhan YME maka pasti Tuhan sendiri yang akan bertindak menolong Bapak. Ingat Bpk Presiden SBY, ada Tuhan yang Maha Hebat berdiri teguh di depan bapak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar