Senin, 30 Januari 2012

DPR JADI TUKANG SAMPAH AJA

Barusan ajah aq baca artikel di yahoo indonesia  http://id.berita.yahoo.com/kisah-tukang-sampah-indonesia-di-stasiun-televisi-inggris-024033143.html yang mana menceritakan kisah hidup seorang tukang sampah jakarta yang ditayangkan di BBC stasiun TV international,,,,,apakah indonesia bisa bangga atau ga????????
  (Laporan wartawan BBC London berjudul "Toughest Place to be a binman," membandingkan tukang sampah di London dan Jakarta menarik perhatian masyarakat Indonesia tidak saja di Inggris tetapi juga di Brussel,dan Amerika Serikat yang bisa menyaksikan tayangan tersebut melalui BBC Iplayer)

aku yakin sang anggota DEWAN PERWAKILAN RAKYAT yang terhormat itu sdh nonton acara di BBC itu,,pengen rasanya semua anggota DPR jadi tukang sampah biar tahu dan sadar bahwa isi otaknya itu sampah semua. Bayangkan ajah mau merenov ruangan biaya ampe milyaran,,apa2an ini,bagus klu mreka pake duit sendiri alias potong gaji mreka semua,,tapi ujung2nya pake duit pajak yg dibayarkan oleh rakyat indonesia,,,,,,seenaknya ajah bikin anggaran emang dia pikir duit nenek moyangnya apa. kalau ada demo seluruh rakyat indonesia menuntut pemububaran DPR/MPR aku pasti bakal ikut.

DEWAN PEMERASAAN RAKYAT (DPR) harusnya bisa mementingkan rakyat,,masih banyak rakyat yg menderita diluar sana. Kalian jangan sibuk mikirin gedung barulah,renov ini itu. kalau saya bisa,pengen rasanya dibubarkan saja DPR ini,ga ada faedahnya untuk rakyat kecil. Rakyat Indonesia sudah miskin ditambah susah dengan rusakknya jembatan, akses jalan, dan masih banyak lagi. Coba anggaran BURT yang milyaran itu dipake buat jembatan, memperbaiki jalan, bantu yg putus skolah......

DPR....seharusnya bisa melihat kesusahan Rakyat. Mudah2an terjadi pergolakan di Indonesia menuntut pembubaran DPR-RI......


1 komentar: